Jumat, 21 Maret 2014

Tak Kenal Maka Tak Sayang *katanya*

Jeng jeng......
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh
#LalaAnakShalehahSekali
Perkenalkan gue itu anak bapak Suhaemi dan Ibu Hj. Nawiyah *oke ga ada yang nanya* Anak dari 3 bersaudara. Salah satu mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Tangerang terdampar di jurusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. *oia belum nyebut nama* -_- Nama pemberian orang tua yang sangat indah "Lailatul Fajriah" *kriiiiikkk* wesss jangan salah, artinya menurut ibu gue itu Malam Penuh Kemuliaan *katanya*
*unyu kan fotonya*

udah puas kepo tentang gue? hihihi *gumoh*
Gue itu hoby JALAN! seriusan deh hoby jalan.. jalan-jalan kehatimu~ *serius Laaaaa* iya selain suka jalan, suka baca,suka nulis, suka kamu. tapi ini serius deh, gue itu pernah dibilang ayah gue sendiri "Neng, ga cape apa sabtu pergi, minggu ngayap" hehehehe namanya anak gadis pak! gaul dong.. bagi duit ya yah *teutep* tapi dengan gue jalan-jalan entah ke tempat wisata *GayaLuLa* ke mall nonton idola-idola gue atau sekedar rumpik-kangen sama temen.. emang punya temen La? *kayaknya punya sih* :I
eh betewe ini blog postingan pertama, terinspirasi sama kakak terunyu primadona depok.. yuhuuuuuuu~ yaitu kak Tyas Amalia Hasbianto,A.Md *wihiii keren yaaaa, udah punya gelar.. gue juga sih InsyaAllah nanti kelak Hj. Lailatul Fajriah, S.pd AMIN! :""")))) Ka Yase pernah bilang "La kamu buat blog aja, tumpahin semua amarah terhadap mantanmu!!!!! *oke ini ngaco* karna suka nulis buat blog aja, biar ga ada yg ngambil/plagiat tulisan kamu :p" 
*ini yang namanya kak Tyas* *ngambil foto di facebook :I* *piss kak*
 ahhh ka malihkuuuu.... *ini ka yase atau ka malih?* serah! yg penting kaka terunyu primadona depok.. hahahahaha dan juga terinspirasi Ayang Radityadika juga sih,, ahh kalau ngomongin ayang jadi kangen *gumoh*
Udahan ya cerita-ceritanya......... next mau cerita tentang masa-masa terunyu gue jadi slr cinderella dan cah cah ayu dan semua personil lieurnyaaa...
Salam terhangat untuk semua keluarga tersayang Lala dimana pun berada.. Mwahhhh!!!
Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh
#LalaSangatSyariahhh :p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda