Senin, 12 Mei 2014

Soulmate Garis Keras

Minggu, 11 mei lalu... gue berserta sahabat-sahabat tercinta ikut dalam event “Walls Ice Cream Day” di plaza selatan senayan dengan guest star Nidji dan Kahitna, WHOAAA KAHITNA! Sebagai pencinta kahitna garis keras, iya pencinta lagu-lagu galau, gue berhasil meracuni sahabat dikampus gue buat ikut dalam acara ini.jarang-jarang ada yang mau ikut kalo diajakin ngelive nonton band-band, katanya terlalu rusuh. Tenang, para soulmate kahitna kalem-kalem dan penuh cinta.  Sebelum acara dimulai gue beserta yang lainnya ge-gaya-an CFD gitu lari-lari unyu dari benhil-GBK lumayan lemes*padahal jalan gak lari*


Ini penampakan cfd sambil selfie bersama sahabat kampus gue “Candra dan Een”
yang dibelakang kakak tergalau aliyas Susan

Selain bareng mereka gue bersama yang soulmate kahitna yang lainnya. Ada Mbak yus-Kak Cimut-Teh Yunce-Kak Tyas-Eca-Demplon aliyas Trias-Kak Ayoe BSD *harus pakai BSD soalnya banyak yang namanya Ayu*-Mbak yanie-Kak Ayoe spaghetis dll banyak yaa!! Harus disebutin semua hehehe.
Selanjutnya di mulailah acara *eh acara sih dari pagi* mulai perfom Nidji dengan segala lagu-lagu hitsnya. Sumpah baru pertama kali ngelive Nidji dan......... RANDY ITU NGEGEMIZIN......



*Giring pun ngelempar kacamatanya dan yang dapet didepan gueeee*
*gue cukup kalem, karna gue gak suka ngambil pacar orang*
#IniKacamataLaaaaBukanKekasihOrang
Dan Nidji pun berakhir nyanyinya. Dan yang ditunggu-tunggupun muncul. KAHITNA!!!! AAAAAAAAA <3 Dimulai dengan lagu “Tentang diriku” Sudah tahukah dia tentang diriku yang tak mungkin mencinta di saat tak tepat lagi (--,) “DIA BELUM TAU DIRI AKUH, LAH WONG NYAPA KAKAK KACAMATA ITU AJA GA BERANI” #OkeIniBukanSesiCurhatLaaaaa.

Mantan terindah-Tak sebebas Merpati-Takkan Terganti-Cerita cinta-Cantik Alhamdulillah Enggan ngerti-hampir jadi-aku punya hati engga dinyanyiin, bisa lemessssssss. Thanks buat event Walls Ice Cream Day di Plaza selatan senayan yang udah ngundanh kahitna tahun depan atau kapan-kapan Yovie and nuno/5 romeo yaa *tetep* dan gue ikut prihatin atas kejadian di surabaya di lokasi Taman Bungkul Surabaya rusak parah gara-gara diinjek pas pembagian ice cream gratis dengan event yang sama, mudah-mudahan cepet selesai perbaikan tamannya. Seharusnya pembagian ice cream gratis ini dengan tertib dan pembagiannya seperti di jakarta antri tetapi denger di akun socmed twitter kalau di surabaya di bagikan dengan dilempar. *kalau pembagian hati cowok yang setia,sholeh,mapan,ganteng, gue langsung kesurabaya! #OkeIniUdahMulaiNgaco* dan yang terakhir MAKASIH PARA SOULMATEKU!! SAMPAI KETEMU LAGI YAAA :*


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda